Rumn




23:45 WIB

Perlu sebuah ketenangan untuk dapat menuliskan. Sajak yang terlewatkan meski telah sekuat tenaga memikirkannya. Dan memang seperti itulah, dirimu pun tahu tentang hal itu.

Kenangan akan selamanya kenangan. Menyisakan potongan kebersamaan yang pernah terjalin di batas senja. Seperti layaknya penyair, aku pun ingin merangkai kata-kata semerah ruby untukmu. Menyandingkan megahnya safir dengan namamu. Dan membingkai merahnya saga seindah wajahmu.

Ketika kutahu masa itu telah terlewati. Dan ketika juga sadar bahwa kini kutelah bangun dari mimpi-mimpi yang terlampau manis itu. Hanya mampu melihat bagaimana caramu menyulam seberkas kebahagiaan meski bukan denganku. Aku berjanji, kan kuganti kata "Ah, andai saja" dengan do'a tulus agar bahagia tak letih mendampingimu.

Rumn,
Biarkan senja tetap indah pada tempatnya, Dan biarkan juga matahari tetap terbit membawa siluet-siluet diantara hamparan rumput basah oleh embun. Kan kujaga sebagaimana mestinya. sebelum terang mentari mengambil alih peran yang telah dititahkan padanya.



#Catatan kecil tentang yang pernah kita lalui.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seobloggertemplates

Hello We are SeoBloggerTemplates, Our name came from the fact that we are best. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates.

0 comments:

Post a Comment