Swinging a Grass



Kuhanya rumput
menyapa sang mentari
pertanda pagi

kediri, 2015



Melewati jalanan setapak di persawahan sembari berpacu dengan mentari yang hanya beberapa menit menebarkan sinar magicnya. Melihat, mengamati dan kadang juga membayangan bagian mana yang dapat kuceritakan lewat jepretan. Adalah hal yang menyenangkan. Meskipun terkadang harus berjibaku, gulung-gulung bersahabat lebih dekat dengan rumput yang kujadikan model.

Walaupun diseberang saja banyak embun-embun yang bahkan lebih indah jika diabadikan. Namun entah kenapa memotret rumput lebih menyenangkan. terlebih aku penyuka siluet. Dan rumput adalah partner yang tepat untuk mewujudkannya. Meskipun kadang dia lebih sering menggodaku.

"Tanyakan pada rumput yang bergoyang" Ah iya, kadang pun aku juga melakukannya. dan Tuhan Maha Agung telah menciptakan rumput yang bahkan dalam diamnya dia berbicara. Dia berbicara lewat gestur tubuhnya saat sang bayu memeluknya. Aku menikmatinya itu

Dan mungkin suatu hari aku akan berkata "Tanyakan apa siluet rumput yang hitam"hehe


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seobloggertemplates

Hello We are SeoBloggerTemplates, Our name came from the fact that we are best. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates.

0 comments:

Post a Comment